Chad Eveslage Memenangkan Gelar Pemain Terbaik Tur Poker Dunia 2022 Tahun Ini

😂

Perlombaan Pemain Tur Poker Dunia Tahun Ini telah berakhir dan setelah salah satu pertempuran terdekat dalam beberapa tahun terakhir, Chad Eveslage merebut gelar setelah mengalahkan Steve Buckner di tempat kedua. Dengan pemain seperti Stephen Song dan pemenang Kejuaraan Dunia WPT Eliot Hudon semakin dekat, Eveslage berhasil bertahan dari keringat untuk meraih kemenangan.

Dua Dekade Pemenang

Tur Poker Dunia telah merayakan Player of the Year mereka setiap tahun selama dua dekade sekarang, kembali ke Musim 1, ketika Howard Lederer, sebelumnya dikenal sebagai ‘Profesor’ dan terlibat dalam skandal Full Tilt Poker tahun 2011, memenangkan penghargaan. Dalam sepuluh tahun pertama penghargaan, Lederer diikuti dalam sejarah poker oleh Erick Lindgren dan Daniel Negreanu masing-masing di Musim 2 dan 3.

Semuanya ironis, karena ‘E-Dog’ dan ‘DNegs’ berbagi sake minggu ini di Las Vegas:

Makan malam yang tidak nyata malam ini di https://t.co/sSeCiQ1UhP

Sake terbaik yang pernah kumiliki sepanjang hidupku.

Makanan yang luar biasa, gegar di Downtown Summerlin – Saya tidak bisa merekomendasikannya lebih lanjut. @EdogPoker bisa membuktikan, sake ini sangat bagus. Dan tidak murah 😂 pic.twitter.com/tfPPEYDtM4

– Daniel Negreanu (@RealKidPoker) 23 Desember 2022

Kemenangan Negreanu di Musim 3 mewakili pemain dengan posisi tertinggi dalam daftar uang sepanjang masa untuk menjadi Pemain Terbaik WPT Tahun Ini, dengan peringkat terbaik ketiga Kanada sepanjang masa dalam turnamen peringkat pada saat pers. Setelah Negreanu memenangkannya, mendiang Gavin Smith yang hebat mengklaim kemenangan di Musim 4, dan kemenangannya diikuti oleh kesuksesan antara lain JC Tran, Bertrand Grospellier dan Faraz Jaka di dekade pertama.

Sejak Musim 11 dan seterusnya, ada sembilan pemenang lagi, yang masing-masing berbeda dari penghuni sebelumnya dari gelar yang disayangi itu. Tidak ada satu pun pemain yang pernah memenangkan lebih dari satu WPT Player of the Year, termasuk bintang panggung dan layar poker seperti Matt Salsberg (Musim 11), Anthony Zinno (Musim 13) dan pemenang tahun lalu, Jake Ferro.

Eveslage Menempel untuk Kemenangan

Sementara kemenangan Chad Eveslage diperoleh sepenuhnya, dia berkeringat di akhir tahun tidak seperti sebelumnya. Tidak dapat memperoleh poin lagi di Kejuaraan Dunia WPT di Las Vegas yang menggetarkan para penggemar dan pemain poker, Eveslage harus memusingkan hasil duduk di clubhouse dengan 2.325 poin dan luka menunggu yang gugup terjadi.

Eveslage tidak dapat menguangkan Kejuaraan Dunia WPT senilai $ 10.400, tetapi yang lain tidak memiliki masalah seperti itu saat mereka memburunya. Steve Buckner melewati gelembung uang hanya 175 poin di belakang Eveslage, dan pemenang WPT Five Diamond Classic dari Oktober memiliki kekhawatiran besar bahwa dia bisa disalip.

Orang lain yang tetap bersaing termasuk Fred Paradis, runner-up WPT Seminole Hard Rock Tampa, tetapi hanya kemenangan yang akan membantu Paradis meraih gelar POY juga. Jauh lebih dekat dalam hal ancaman adalah Buckner, bagaimanapun, karena dia ‘hanya’ perlu finis di 32 tempat teratas. Pada akhirnya, impian itu sirna ketika ia menduduki posisi ke-319 pada Hari ke-3. Paradis tetap menarik untuk beberapa waktu, tetapi akhirnya tersingkir di posisi ke-82, mengukuhkan Chad Eveslage sebagai Pemain Terbaik WPT Musim ke-20.

Apa yang Dimenangkan Eveslage untuk Menjadi Pemain Terbaik WPT Tahun Ini?

Eveslage tidak hanya mendapatkan rasa hormat dan kekaguman dari rekan-rekannya atas kesuksesannya yang belum pernah terjadi sebelumnya. Orang Amerika itu juga menerima ‘Paspor’ WPT $ 15.000, yang dapat dia gunakan untuk memasuki Acara Utama di seluruh dunia, dengan runner-up Buckner mengklaim Paspor $ 10.000 dan finisher tempat ketiga Josh Kay mendapatkan satu senilai $ 5.000.

Ini merupakan tahun yang luar biasa bagi Eveslage saat dia menjadi bintang tamu di World Poker Tour. Selain mengklaim tempatnya di WPT Mike Sexton Champions Cup pada bulan Oktober, ia memenangkan gelang World Series of Poker di musim panas di Las Vegas, mengklaim $1.415.610 ketika ia menurunkan $25.000 entri NLHE High Roller 8-Max acara untuk apa adalah hasil turnamen terbesar dalam karirnya hingga saat ini.

Secara total, Eveslage telah menguangkan lima kali dalam acara Tur Poker Dunia pada tahun 2022, dengan dua meja final dan satu kemenangan langsung membuatnya memenangkan tujuh angka untuk mendorong pendapatan turnamennya melebihi $7 juta. Profesional kelahiran Indiana ini akan menjadi pemain yang harus diperhatikan pada tahun 2023, terutama di Acara Utama WPT, banyak di antaranya akan menjadi freeroll efektif berkat kesuksesannya dalam 12 bulan terakhir.

Tur Poker Dunia 2022 Hasil Akhir Papan Peringkat Pemain Terbaik Tahun Ini:

Tempat Pemain Poin Negara Ke-1 Chad Eveslage AS 2.325 Ke-2 Steve Buckner AS 2.275 Ke-3 Josh Kay AS 1.825 ke-4 Ray Qartomy AS 1.775 5 Stephen Song AS 1.625 6 Eliot Hudon Kanada 1.600 7 Naj Ajez Australia 1.425 8 Mark Davis AS 1.400 ke-9 Alexander Yen AS 10.400 Mike Vanier AS 1.400

Posting Chad Eveslage Memenangkan Judul Pemain Terbaik Tur Poker Dunia 2022 muncul pertama kali di GambleOnline.

Author: Eugene Gray